Sunday 28 February 2016

Pecel Lele Lela









Pecel lele merupakan makanan yang mudah ditemukan diberbagai tempat di Indonesia, biasanya berupa tenda pinggir jalan atau restoran. Namun bagaimana jadinya jika pecel lele mendunia? Tentulah sangat membanggakan untuk Indonesia. Dan perusahaan yang memiliki visi agar dapat membawa makanan pecel lele ke berbagai penjuru dunia adalah Perusahaan Pecel Lele Lela.


LELA merupakan singkatan dari LEBIH LAKU. Pecel Lele Lela didirikan sejak tahun 2006, berawal dari sebuah ide untuk mengembangkan usaha makanan yang sudah umum dan dikenal masyarakat. Jenis makanan Pecel Lele dipilih karena pasarnya yang sudah sangat luas dan sudah dikenal diseluruh Indonesia dan yang terpenting Usaha Pecel Lele ini merupakan bisnis yang selalu eksis serta tidak mengenal krisis. Hal itu disebabkan oleh bahan baku lele yang mudah didapat serta marjin penjualannya yang amat tinggi.

Pecel Lele Lela sudah menjadi Brand Pionir yang memberi nilai tambah pada usaha Pecel Lele. Selain menjadi Pemimpin Pasar di Bisnis ini adalah terus melebarkan sayap ke seluruh Penjuru Dunia. Dengan slogan khas Pecel Lele Lela yaitu “Bersama Kami Pecel Lele telah Mendunia”.

Pecel Lele Lela atau PT LELA Internasional dipimpin oleh Rangga Umara dan memiliki Kantor Pusat yang beralamat di Jl. Raya Kalimalang Blok A1 No. 1, Lampiri, Pondok Kelapa, Jakarta Timur 13450, Indonesia. Dengan nomer telepon 021-86 906 906. Serta dapat mengunjungi di website nya di info@lele-lela.com atau http://www.lele-lela.com dan di twitter @info_lela.

Biasanya jadwal praktek Pecel Lele Lela pada Setiap Hari, mulai pukul 11:00 – 23:00, kecuali pada hari Jum’at mulai pukul 13:00. Dan Pecel Lele Lela mudah ditemukan di berbagai penjuru Indonesia, yaitu di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Bali, Sumatera, Kalimantan, Kepulauan Riau, NTB, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, bahkan sampai ke Malaysia.

Menu Pecel Lele Lela diantaranya dengan menu utama lele yang disajikan dengan berbagai pilihan rasa istimewa, dengan menu utama ayam dan bebek goreng yang dihidangkan dengan bumbu pilihan, aneka sayuran yang menyehatkan dan menambah selera makan, dan ada menu pelengkap penambah selera dengan rasa juara, serta aneka minuman pilihan yang nikmat. Dan harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dengan kisaran Rp 90.000 untuk dua orang.

Dan bagi yang tertarik untuk memiliki usaha sendiri dan menjadi owner serta ingin membuka lapangan usaha untuk orang lain, Pecel Lele Lela juga menyediakan Franchise untuk kalian.
Info lebih lanjut ke: http://lele-lela.com

No comments:

Post a Comment