Wednesday 24 February 2016

RANDOL (Radja Cendol)


 
Gambar: RANDOL



Gambar: RANDOL


 
Siapa yang tidak tahu CENDOL?

Cendol merupakan minuman tradisional khas dari Indonesia yang masuk dalam daftar 50 minuman paling lezat di dunia. Namun seiring perkembangan waktu, seorang pemuda bernama Danu Sofwan membuat inovasi baru dengan bahan utama ‘cendol’ yang dikemas dengan konsep yang lebih modern agar semakin digemari oleh semua kalangan. Danu Sofwan memberi nama usaha ini dengan sebutan RANDOL (Radja Cendol). Radja Cendol ini mulai sejak bulan Februari 2014.

Radja Cendol ini tentunya memiliki rasa yang sama dan khas, hanya saja tidak menggunakan santan, melainkan menggunakan susu full cream berkalsium tinggi yang tentunya lebih sehat dan lezat. Oleh karena itu, Radja Cendol menjadi pelopor cendol susu dengan topping pertama di Indonesia dan mendapat anugerah penghargaan Indonesia Innovative Quality Award dengan kategori "THE BEST INNOVATIVE TRADITIONAL DRINKS 2015".

Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia beserta Ketua Umum Indonesia Achievement Foundation di Ballroom Hotel Sari Pan Pasific Jakarta Pusat. Penghargaan tersebut tentunya tidak luput dari do’a, kerja keras luar biasa, semangat besar para Panglima RANDOL di seluruh Indonesia dan tentunya dukungan dari Randolicious (pendukung RANDOL). Dan Radja Cendol ini akan terus berinovasi di tahun-tahun selanjutnya dan membawa Cendol hingga ke mancanegara.
Menu dari Radja Cendol ini sudah memiliki lebih dari 15 varian rasa yang luar biasa dan tentunya digemari oleh semua kalangan, yaitu ada rasa Original Cendol, Barbie Doll (Strawberry Cendol), Sundol Bolong (Tiramisu Pake Cendol Boleh Dong), Alpundol (Alpukat Cendol), Si Bondol (Isi Bulat Oreo Cendol), Si Queen Doll (Isi Silverqueen Cendol), Si Tondol (Isi Toblerne Cendol), Kejendol (Keju En Cendol), dan lain sebagainya. Serta ada inovasi-inovasi terbaru lainnya dengan berbagai rasa yang tentunya luar biasa dan juga ada yang berupa makanan dengan nama Roti Panggang Saus Cendol yang akan dirilis secepatnya.

Biasanya penjualan Radja Cendol ini lebih ke acara Bazar dan Event, seperti acara di Kampus, Mall, atau acara makan besar lainnya. Tetapi juga dapat ditemukan di berbagai cabang Radja Cendol yang telah tersebar di seluruh Indonesia dengan 680 outlet, seperti di Food Lab Tendean, Panglima Jatibening, Panglima TMII, Panglima Manado, Panglima Maju Padang Panjang, Panglima Panahan Solo, dan sebagainya. Dan harga per cup RANDOL ini sangat murah, hanya sebesar Rp 7500 per cup.

Dan bagi yang tertarik untuk memiliki usaha sendiri dan menjadi owner serta ingin membuka lapangan usaha untuk orang lain, Radja Cendol juga menyediakan Franchise untuk kalian.
Info lebih lanjut ke: http://www.radjacendol.com

Gambar: Aldi Fairuz

Gambar: Nikita Willy

No comments:

Post a Comment